Tips Menghapus Photo Di Instagram Dengan Cepat Dan Mudah

Image result for Tips Mengetahui Username Pada Instagram

Setiap orang didunia ini dapat memakai Instagram, dan tak ada batasan dalam mengupload photo satu hari ingin berapakah photo, dan kamu ingin unggah photo mengenai apa sajakah tak ada larangan. Terkecuali kamu unggah photo yang kurang layak, seperti mengenai kekerasan, hal yang menjijikkan, dan photo terlalu seksi, tentu followers kamu akan tidak menyukai nya.

Apabila kamu sudah mengupload beberapa photo yang seperti saya katakan diatas, dan kamu ingin menghapusnya namun kesusahan bagaimana cara menghapus grup di instagram dan caranya menghapus photo di Instagram, kamu harus membaca artikel ini sampai habis, karena saya akan kasih tau kamu bagaimana menghapus photo di Instagram secara cepat dan dengan banyak.

Berikut alasan seorang menghapus photo nya di Instagram :

  1. Photo kurang cantik, kurang ganteng, buruk, dan kurang gaul.
  2. Photo itu punya orang yang lain, dan di ketahui oleh yang memiliki photo dan menyuruh kamu untuk menghapusnya. 
  3. Ada photo kekerasan, photo menjijikkan, photo terlalu seksi, dan photo kurang layak yang lain yang diminta hapus followers kamu karena tidak menyenanginya.  
  4. Photo yang terlihat aurat. 
  5. Photo yang banyak dikomentari jelek followers sendiri. 
  6. Photo mantan (mungkin pacar kamu yang saat ini menyuruh hapus?)
  7. Foto-foto lama yang sudah ada mulai sejak awal kamu bikin Instagram yang sudah jadul dan tidak kamu gemari sekali lagi.
Dan banyak alasan yang lain, dan hanya kamu yang tau alasan ingin menghapus photo di Instagram. Dari ke-7 alasan diatas, tentu salah satu masuk kedalam alasan kamu ingin menghapus photo di Instagam?

Namun kamu perlu hati-hati dalam menghapus photo di Instagram, dan memikir beberapa masak, karena photo yang sudah dihapus atau tidak berniat kamu hapus akan tidak dapat kembali sekali lagi, dan akan di hapus dengan permanen di akun Instagram kamu. Salah satu cara ingin kembalikan photo yang sudah kamu hapus dan tidak berniat terhapus yaitu dengan mengontak pihak Instagram untuk kembalikan photo yang sudah terhapus itu.

Nah berikut cara menghapus photo dari Instagram secara cepat dan mudah :

  1. Cara yang pertama pastinya kamu harus buka dahulu aplikasi Instagram yang berada di HP Android atau iPhone kamu, dan selekasnya menuju profil Instagram kamu. Silakan pilih photo mana yang akan kamu hapus. Misalnya saya hapus photo yang di lingkaran merah seperti gambar dibawah ini
  2. Buka photo yang ingin kamu hapus, lalu click pojok atas kanan yang ada tiga tanda titik alami penurunan itu.
  3. Kemudian akan terdapat beberapa pilihan yang harus kamu pilih, silakan pilih atau click di Hapus apabila kamu telah percaya ingin menghapus photo itu.
  4. Untuk memberikan keyakinan, kamu akan di tanya sekali lagi apakah kamu ingin betul-betul menghapus photo nya atau mengurungkannya. Apabila kamu telah percaya, click Hapus, dan photo kamu sudah di hapus. Berarti photo kamu telah tak ada sekali lagi di akun Instagram kamu. 

Tersebut cara membuat grup di instagram. Mudah-mudahan kamu sudah pikirkan beberapa masak sebelumnya menghapus fotonya, karena photo yang sudah kamu hapus tidak dapat kembali sekali lagi, dan kamu harus memohon pertolongan sama pihak Instagram agar photo yang sudah kamu hapus dapat kembali sekali lagi.

Cara Menghapus Photo Di Instagam Lewat Laptop Atau PC Dengan Banyak 

Untuk cara menghapus photo di Instagam lewat laptop atau PC computer tidak dapat saya kasih tau kamu, alasannya saya belum juga ketahui bagaimana langkahnya menghapus photo di Instagram lewat di PC. Nah, untuk cara menghapus photo di Instagram dengan banyak, sekaligus, atau dengan berbarengan saya juga tidak dapat cobanya, karena Instagram tidak memiliki feature menghapus photo dengan banyak dan secara cepat.

Harus kamu harus menghapus photo di Instagram dengan satu-persatu. Jadi tak ada cara untuk menghapus photo dengan banyak, baik melalui computer ataupun aplikasi di smartphone, harus kamu harus menghapus photo nya dengan manual, yakni satu-persatu. Tentu lelah kan? Apa bisa buat. Mungkin bila langkahnya telah ada saya akan mengupdatenya di artikel ini, jadi kamu harus buka sekali lagi artikel ini nantinya.

Jadi, apabila ponsel kamu telah tak ada sekali lagi dan kamu ingin menghapus photo yang di Instagram, kamu harus meminjam ponsel rekan dan login ke akun Instagram lalu kamu dapat menghapusnya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar